kompetisi-blogging-ev-hive-2017

3 Alasan Kamu Perlu Ikut Kompetisi Blogging EV Hive

Enricko merupakan evangelist dari C2live.com. Ia percaya bahwa konten positif dapat membuat bangsa Indonesia lebih maju =)

c2live dan ev hive

Bagi para blogger yang gemar mengetes kemampuannya dalam menulis, C2live punya ajang yang menarik untuk kamu yaitu kompetisi blogging bersama coworking space EV Hive. Pendaftarannya akan ditutup pada tanggal 4 September 2017 jam 3 siang WIB loh. Ayo cepat buruan daftar!

Masih penasaran kenapa kamu harus mengikuti kompetisi ini? C2live punya 5 alasan untuk kamu:

1. Tema penulisan yang cocok banget untuk blogger

Tema untuk kompetisi kali ini ialah “Akselerasi bisnis bersama coworking space di era teknologi”. Ini merupakan momen yang tepat untuk blogger seperti kamu dalam mempelajari lebih lanjut salah satu tren bisnis terhangat di Indonesia, yakni coworking space.

Tidak hanya itu, kamu pun juga bisa lebih menggali mengapa bisnis coworking space sangatlah berguna untuk kaum profesional Indonesia di era teknologi saat ini. Tidak dapat dipungkiri, dengan berkembang pesatnya internet dan gadget yang kita miliki, para blogger pun sudah bisa bekerja dimana saja dan kapan saja mereka inginkan. Daripada selalu cuma hinggap di cafe kesayangan, sebuah coworking space bisa menjadi pilihan ideal sebagai tempat bekerja dan mendapatkan teman.

Bila kamu punya pertanyaan seputar coworking space dan EV Hive, kamu bisa segera hubungi salah satu contact person yang tertera di situs kompetisi blogging!

2. Besar sekali kesempatan menangnya

Kompetisi ini memiliki total hadiah tunai sebesar Rp20 juta rupiah loh! Dan ada banyak cara untuk kamu bisa ikut jadi salah satu pemenangnya.

Cara pertama: mengikuti kompetisi kategori konten. Kamu cukup menulis sebuah artikel sesuai dengan tema dan persyaratan yang ditentukan. Kamu bisa mendapatkan hadiah tunai bila artikelnya dipilih sebagai salah satu dari 15 artikel terbaik oleh juri.

Cara kedua: mengikuti kompetisi kategori blogger referral. Setelah menuliskan artikel, kamu masih bisa menambah kesempatan menang kamu dengan mengikuti kompetisi kategori ini. Kamu cukup mengambil link referral yang diberikan dalam dashboard peserta, lalu membagikannya ke teman-teman. Bila mereka mendaftar dan mengikuti lomba lewat link itu, kamu akan mendapatkan poin referral! Di sini ada total 3 pemenang, dan kamu bisa jadi salah satunya!

Cara ketiga: mengikuti kompetisi kategori voting. Nah, untuk mengikuti ini kamu sudah harus terpilih dulu sebagai salah satu finalis dari kategori konten. Kalau sudah sampai di sini, selamat ya! Kamu tinggal perlu menjaring banyak dukungan dari teman-teman kamu lewat fitur voting. Ada total tiga pemenang lagi di kategori ini.

Cara keempat: mengikuti kompetisi kategori voter referral. Jangan menyerah! Masih ada kategori keempat yang bisa kamu menangkan. Di fase ini, kamu tinggal berpartisipasi saja mengikuti lomba kategori voting. Kamu nanti juga akan mendapatkan kode referral sebagai voter dan bisa mengajak teman-teman kamu untuk ikut voting. Kamu akan mendapatkan nilai setiap kali teman kamu mendaftar dan voting lewat link kamu! Ada tiga pemenang di kategori ini juga!

3. Penjurian yang transparan

Kamu bisa melihat siapa saja yang menjadi juri untuk kompetisi blogging bersama EV Hive, yakni Vicky Laurentina (blogger), Enricko Lukman (C2live), dan Carlson Lau (EV Hive). Ketiganya mewakili sisi penjurian yang berbeda dan akan memilih pemenang terbaik dari segi kualitas.

Beberapa aspek yang akan dilihat termasuk:

  • Orisinalitas tulisan yang mencakup story dan deskripsi.
  • Kreativitas konten seperti material pendukung foto, video, infografis.
  • Kesesuaian dengan tema lomba (seperti pemahaman seputar topik coworking space).
  • Mampu menonjolkan keunikan dan keunggulan EV Hive.
  • Gaya bahasa bebas dan fleksibel, sesuai dengan keunikan masing-masing blogger. Namun, peserta tetap diajak untuk mengikuti tata bahasa Indonesia yang benar (cth: tidak ada typo dan menggunakan tanda baca yang benar).
  • Jumlah komentar.

Apa lagi yang kamu tunggu, ayo buruan daftar dan tulis artikel kamu sekarang! Deadline sudah dekat loh! Daftar segera!

Baca juga:
Frequently Asked Questions (FAQ) untuk Kompetisi EV Hive
Tips Memenangkan Kompetisi EV Hive Kategori Konten
Tips Memenangkan Kompetisi EV Hive Kategori Blogger Referral

Related Posts

 
Site Menu