Berikan Saya Harbolnas 2017 dan Wujudkan #DiskonMengguncangSemesta!

Saya salah satu blogger yang tergabung dalam komunitas C2live.com

Halo! Ini adalah cerita wishlist Diskon lMengguncangSemesta saya!

Bagi saya versi beberapa tahun lalu, membeli iPhone bukanlah hal yang mungkin. Apalagi, iPhone Special Edition (SE)! Kalau kata kids zaman now, beli iPhone dengan kondisi keuangan seperti setahun lalu hanyalah ngayal babu. Tapi, tahun ini… iPhone SE harus jadi milik saya!

Nggak mau terlalu lama ngayal babu, saya berpikir keras bagaimana caranya seorang mahasiswa dan anak kosan dapat membeli iPhone SE yang tergolong sangat mewah. Untuk makan sehari-hari aja, saya ngepas. Tapi, rasanya sangat berat hati saya kalau nggak bisa memiliki iPhone tergemas dengan warna rose gold-nya waktu itu. Mungkin, inilah yang dinamakan kutukan bagi anak-anak zaman now.

DiskonMengguncangSemestaMemoir di balik impian iPhone SE; Via – Pexels
Mungkin teman-teman berpikir kenapa saya sayang banget dengan produk Apple satu ini, padahal udah banyak seri baru yang keluar. Bukan hanya desainnya yang manis nan premium, performanya yang sama cepatnya dengan iPhone 6s milik Stephen Curry, atau kameranya yang super cemerlang. Tapi iPhone SE mengingatkan saya kepada sahabat dekat yang sudah pergi jauh. Kami berdua jatuh cinta pada smartphone yang sama, namun hanya saya yang cukup beruntung bisa menabung untuk bisa membelinya suatu hari. Bisa mendapatkan iPhone ini bukan hanya sebuah kemenangan bagi saya, namun bagi kami berdua.

Ke mana saya ingin membelinya? Lazada Indonesia.

Tadinya saya hanya membuka laman Lazada Indonesia tiap harinya. Tapi sekarang, saya selalu membuka laman-laman lowongan pekerjaan. CV yang nggak seberapa bagus itu saya kirim ke berbagai calon pemberi kerja. Akhirnya, saya mendapatkan tawaran menjadi penulis lepas di salah satu media.

Nggak tanggung-tanggung, saya bisa mendapatkan gaji yang layak meskipun masih seorang mahasiswa. Saya bekerja dan menabung sedikit-sedikit hingga akhirnya menjadi bukit tabungan. Saya mengurangi jatah jajan dan memutuskan membeli paket internet yang lebih murah daripada biasanya. Berbagai cara saya coba untuk menjadi lebih hemat tiap bulannya.

Sebenarnya, saya nggak pernah sengotot ini hanya untuk membeli sebuah smartphone. Ketika membuka laman Lazada Indonesia, saya hanya berani membuka jendela Kesehatan & Kecantikan untuk melihat update harga dan diskon peralatan make up. Selain itu, saya juga hanya melihat-lihat baju yang lucu-lucu, atau sepatu yang sedang tren, oh… atau e-book terbaru yang bisa menemani saya sebelum tidur. Bagi saya, menyusuri laman Lazada seperti mengelilingi di mal besar yang super lengkap tanpa pegal karena harus actually berjalan kaki. Sangat menyenangkan!

DiskonMengguncangSemesta

Kerjaan tiap hari, nulis demi iPhone SE idaman; Via – Pexels
Tambah lagi, saya nggak perlu repot membawa belanjaan ke mana-mana. Semua barang yang saya pesan langsung diantar ke alamat saya. Kalau ada masalah, saya bisa langsung chat ke bagian Customer Care Lazada Indonesia yang aktif 24 jam. Mereka sangat responsif dan solutif. Untungnya, saya juga jarang menemukan masalah ketika berbelanja di Lazada.

Karena itu juga, saya jadi sangat percaya dengan Lazada Indonesia, apalagi untuk membeli barang yang berkelas seperti iPhone SE! Semua penjual Lazada udah terverifikasi sebagai penjual yang kompeten, bertanggung jawab, dan memiliki barang-barang berkualitas. Kalau di tempat lain, saya khawatir barangnya nggak sesuai dengan yang saya inginkan atau bisa jadi hilang ketika diantar ke alamat saya. Duh, amit-amit, deh!

DiskonMengguncangSemesta

Dengan bantuan teman-teman, saya nanti bisa tersenyum seperti ini!; Via – Pexels
Sembari mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mewujudkan mimpi saya memiliki iPhone SE, saya terus membuka laman Lazada Indonesia setiap hari sebagai motivasi bekerja dan kuliah. Makin ke sini, makin banyak diskon yang ditawarkan. Harga iPhone SE makin rasional untuk saya dapatkan. Semangat saya semakin 45!!

Tapi, momen yang paling mengharukan adalah ketika saya tiba-tiba teringat Lazada Indonesia pada 12 Desember 2012 pertama kali memelopori Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Buat yang belum tahu, di hari spesial ini, Lazada akan memberikan berbagai diskon spesial akhir tahun yang mengguncang semesta untuk berbagai produk favorit!

Di dalamnya, Lazada Indonesia akan menyediakan program wishlist tempat kamu bisa memasukkan produk impian. Di samping itu, juga ada Flash Sale, promo produk siapa cepat dia dapat. Ada juga Clearance Sale tempat kamu bisa memborong habis-habisan produk-produk tertentu. Plus, nggak sedikit juga produk Buy 1 Get 1 untuk produk pilihan dari Lazada Indonesia! Terus pantau merk-merk terkenal seperti Apple, Samsung, Sharp, Adidas, Lenovo, Lee Cooper, dan Xiaomi ya!

Seketika jantung saya berdegup kencang… saya makin optimis bisa membeli iPhone SE yang selama ini menjadi wishlist saya tahun ini. Saya mencari-cari informasi mengenai Harbolnas 2017… dan sekarang saya udah siap mengucapkan selamat tinggal kepada ngayal babu tiap hari. Teman-teman yang membaca di sini, bisa sekali membantu saya untuk mewujudkan impian tersebut, dengan melakukan pembelian Harbolnas nanti melalui link affiliate saya bersama Lazada Indonesia di sini!

Mungkin, inilah kata-kata terakhir saya sebelum semesta saya benar digonjang-ganjingkan oleh diskon Harbolnas Lazada:

“Untuk diri saya setahun lalu,

Sekaranglah waktunya meninggalkan ngayal babu kita selama ini. Inilah waktunya meraih top wishlist kita tahun ini. Segeralah pergi ke Lazada Indonesia, buka Handphone, dan pesan iPhone SE Rose Gold yang selama ini kita impikan.

Dari diri saya pada Harbolnas 2017.”

Penjelasan artikel contoh

Disclaimer: Artikel ini dibuat dengan tujuan untuk digunakan sebagai contoh bagi peserta Blogging Contest Lazada Indonesia.

Selain menulis artikel sesuai dengan tema yang ditentukan yaitu “Wishlist Saya di Hari Belanja Online Nasional 2017”, kamu juga perlu memasukkan setidaknya satu link affiliate di dalam artikel. Dalam hal ini, link affiliate saya masukkan pada kata “Lazada Indonesia” dan “di sini” dua kali. Untuk mulai mendaftar ke program Affiliate Lazada, kamu bisa melakukannya di sini dan ikuti instruksinya.

Setelah artikel selesai ditulis dan dikumpul melalui dashboard C2live, kamu hanya perlu membagikan artikel di media sosial Facebook/Twitter/Instagram pribadi setidaknya 2 kali yang wajib menggunakan hashtag #DiskonMengguncangSemesta. Semoga beruntung ya!

Related Posts

 
Site Menu