Emeron-Complete-Haircare-Damage-Care

Tiada Lagi Rambut Rusak Karena Aktivitas Harian dengan Emeron Complete Hair Care

I’m a writer at Content Collision

Katanya, jadi perempuan itu harus selalu jaga penampilan. Lecet sedikit, cantikmu sudah berkurang. Kucel sedikit, keanggunanmu langsung hilang. Lantas, bagaimana kita akan menghadapi hidup yang penuh dengan tantangan? Hidup zaman sekarang itu keras, persaingan ketat ada di mana-mana. Kalau kita nggak berani menerjang badai, kita nggak akan maju ke mana-mana.

Secara pribadi, terlahir sebagai perempuan nggak serta-merta membuatku gentar menghadapi berbagai situasi pelik dalam hidup. Pendapat umum memang mengatakan bahwa perempuan sebaiknya menghindari pekerjaan yang menantang, karena harus senantiasa tampil lemah lembut. Well, not for my case!

Sebagai pekerja yang harus menempuk jarak +50 km tiap harinya untuk commuting dengan memakai helm, mustahil bagiku untuk tiba di kantor dengan tampilan yang fresh. Nggak hanya wajah yang kumel, rambut pun juga. Perjalanan jauh yang harus kulalui sehari-hari membuat rambutku sering diterpa angin, terpapar sinar matahari, hingga lembab dan berbau tak sedap karena terekspos emisi kendaraan dan pemakaian helm dalam waktu yang cukup panjang. Tahu sendiri kan, polusi kendaraan di ibukota yang setiap harinya macet seperti apa? Belum lagi terik matahari yang belakangan kerasa banget sangarnya. Duh, ampun, deh!

Nggak cuma di hari kerja, saat weekend, aku terbiasa menghabiskan waktu untuk berkebun di halaman depan rumah. Senang, sih, karena aku bisa merawat berbagai tanaman indah dan menikmati hasilnya ketika mereka sudah berbuah ataupun berbunga. Tapi lagi-lagi, berkebun juga membuat rambutku terpapar sinar matahari, bahkan secara langsung! Yang begini-begini, nih, yang sebenarnya bikin rambut cepat kering dan kusam. Kalau cuma dibawa mikir aja, mah, nyebelin!

Nggak mau masalah rambut membuatku berhenti melakukan berbagai hal, mau nggak mau, aku akhirnya mencari cara supaya tampilan rambut tetap oke. Nyatanya, styling malah membuat rambutku makin kering. Sebenarnya, problem seperti ini sih, nggak akan menghentikanku untuk tetap menjalankan pekerjaan sehari-hari dan hobi yang kumiliki. Tapi, aku nggak mau juga dong, pergi ke mana-mana menjalani aktivitas harian dengan tampilan rambut yang nggak banget. Biarpun tomboy, aku juga setuju dengan opini umum yang mengatakan bahwa rambut adalah mahkota bagi para wanita. Lagipula, kalau dibiarin terus, bisa-bisa rambutku bukan cuma kusam doang, tapi rapuh dan mudah patah juga nantinya! Kasian kan, kalau rambut udah teriak-teriak minta dikasih treatment tapi malah kita kacangin? Karenanya, kamu-kamu yang punya masalah serupa, cobalah untuk #DengarkanRambutmu juga. Siapa tahu sebenarnya selama ini dia udah kasih tanda-tanda kerusakan dan minta diperhatikan.

Coba-emeron

Nah, setelah menyadari kalau aku butuh solusi untuk perawatan rambut alami, aku jadi mencari-cari tahu tentang berbagai produk rambut. Akhirnya, kuputuskan untuk coba Emeron Damage Care. Mengingat permasalahan rambut yang aku punya nggak cuma satu, aku memutuskan untuk menggunakan Emeron Complete Hair Care yang nggak cuma mengembalikan tampilan rambut, tapi juga menutrisinya dari dalam.

Emeron-Damage-Care-Shampoo-Conditioner

Cara pakainya relatif gampang. Tinggal keramas pakai Emeron Nutritive Shampoo, lalu langsung gunakan conditioner-nya. Usap dari bagian tengah hingga ujung rambut, lalu diamkan sebentar. Untuk soal ini, aku sengaja menghindari pemakaian conditioner di bagian kulit kepala supaya rambut nggak lepek dan tetap bervolume nantinya. Kalau sudah selesai didiamkan beberapa menit, langsung deh bilas dengan air.

Emeron-Damage-Care-Hair-Vitamin

Selanjutnya, karena aku ingin mendapatkan hasil yang maksimal untuk perawatan rambutku, aku juga menggunakan hair vitamin dari Emeron. Selagi rambut masih basah setelah dikeringkan dengan handuk, usapkan vitaminnya dari bagian tengah hingga ujung rambut lagi. Kenapa? Soalnya, kan, memang ditujukan untuk merawat helai rambut, bukan kulit kepala.

Dengan kandungan alami buah alpukat dan formula active provit amino dari teknologi Jepang, setelah 2 minggu pemakaian, permukaan helai rambutku mulai mengalami perubahan. Yang tadinya tampak kering, kusam, dan mudah patah, kini mulai terlihat halus dan terasa lembut. Selain itu, rambutku juga terasa lebih lembab dan mengembang. Melihat tanda-tanda positif dari pemakaian Emeron Complete Hair Care ini, aku langsung seneng banget karena rambutku perlahan mulai kembali sehat.

Kalau sudah begini, mau berpanas-panas di bawah terik matahari, kena terpa angin sepanjang perjalanan, pakai helm hingga terpapar polusi di jalanan, aku udah nggak perlu takut dan khawatir lagi! Hobi dan pekerjaan jalan, tampilan rambut tetap cantik setiap saat, hati pun jadi senang! Pokoknya, puas banget, deh, pake Emeron 🙂


Penjelasan artikel contoh

Disclaimer: Artikel ini dibuat dengan tujuan untuk digunakan sebagai contoh bagi peserta Emeron Blogging Competition.

Selain menulis artikel sesuai dengan tema yang ditentukan yaitu “Perawatan Lengkap untuk Rambut Cantikmu,” kamu juga perlu memasukkan backlink sesuai ketentuan di dalam artikel. Dalam hal ini, backlink saya masukkan pada kata “Emeron Complete Hair Care” dan bila diklik akan menuju http://bit.ly/cobaemeron.

Selain itu, kamu juga perlu memasukkan empat keyword wajib, yakni “perawatan rambut alami”, “active provit amino”, “Emeron Complete Hair Care”, dan “coba Emeron” dalam tulisanmu. Untuk contoh artikel di atas, saya memasukkannya di paragraf enam dan sembilan.

Kamu juga perlu memasukkan foto original dari salah satu paket lengkap varian produk Emeron Complete Hair Care yang kamu punya (shampoo, conditioner, danhair vitamin). Foto tidak boleh berupa gambar hasil editan.

Setelah artikel selesai ditulis dan dikumpul melalui dashboard C2live, kamu hanya perlu membagikan artikel di media sosial Facebook/Twitter/Instagram pribadi setidaknya 2 kali yang wajib menggunakan hashtag #DengarkanRambutmu dan #CobaEmeron. Status juga harus diset untuk public access. Selain itu, kamu juga perlu follow halaman Facebook Emerondan Instagram Emeron.

Kamu bisa mengikuti Emeron Blogging Competition mulai Senin, 30 April 2018. Infonya bisa kamu lihat di sini. Semoga beruntung ya!

Related Posts

 
Site Menu