Ini Dia 3 Pemenang Utama dari Lomba “Menyelamatkan Laut Indonesia lewat Tulisan”!

Hi storytellers!

Beberapa waktu lalu C2live mengajak para blogger untuk berbagi semangat positif dengan cara menyebarkan awareness pentingnya menjaga kekayaan maritim Indonesia lewat lomba blog “Menyelamatkan Laut Indonesia lewat Tulisan!” yang berlangsung hingga 9 April 2018.

Segenap tim editorial C2live dan tim juri memberikan apresiasi yang besar kepada peserta yang bersedia untuk berpartisipasi di lomba ini dan ikut menyuarakan kepedulian atas kondisi laut Indonesia. Cerita dan berbagai gagasan yang kami terima semoga bisa memberikan dampak positif dan kembali mengingatkan kita akan peran vital laut bagi negeri ini. Semoga dari tulisan-tulisan itu bisa melahirkan inisiatif-inisiatif lain yang bisa memberikan dampak nyata pada kondisi kelautan Indonesia.

Berdasarkan tema lomba yang diusung, setelah melalui tahap penjurian selama kurang-lebih satu minggu, tim juri dari C2live memutuskan nama-nama berikut sebagai pemenang:

Adapun kriteria penjurian didasarkan pada poin-poin berikut ini:

  1. Penjelasan masalah laut di Indonesia dan gagasan penulis untuk melindungi laut (kontekstualisasi).
  2. Tata bahasa dan penulisan.
  3. Kreativitas visual dan penyajian konten yang menarik.
  4. Kepatuhan terhadap syarat dan ketentuan kompetisi.

Masing-masing dari empat elemen penilaian tersebut memiliki bobot yang berbeda dalam proses penjurian.


Selamat bagi para pemenang!

Tim  C2live akan segera menghubungi setiap pemenang terkait pemrosesan hadiah.

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati! Masih ada kesempatan di lomba blog C2live berikutnya, kok! Masih ada kompetisi blog Qlapa juga, lho, kalau kamu tertarik untuk membuat tulisan soal kepedulian terhadap produk lokal Indonesia. Yuk, ikutan dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan smartphone Android terbaru!

Related Posts

Site Menu