Keliling Desa Wisata Seputar Borobudur Dengan VW Tour

Saya salah satu blogger yang tergabung dalam komunitas C2live.com

Berwisata ke kawasan candi Borobudur akan semakin menyenangkan dan tambah berkesan ketika kita dapat menikmati kekayaan budaya dan kearifan lokal di desa-desa sekitar candi dalam sekali rengkuhan dayung. Tersedia macam pilihan paket wisata yang dapat kita gunakan seperti naik delman, sepeda onthel ataupun kereta mini untuk berkeliling. Saat ini juga telah tersedia paket wisata lainnya yaitu VW Tour. Ini merupakan ikon baru yang menambah keberagaman atraksi wisata Candi Borobudur dan juga kawasan sekitarnya.

Tersedia setidaknya 30 unit mobil VW bagi para wisatawan yang berminat mengikuti paket “Explore Borobudur“. Anda akan dibawa menelusuri desa-desa wisata dan melihat dari dekat potensi serta spot-spot menarik di sekitar candi. Tak hanya menikmati keagungan candi yang dibangun pada masa dinasti Syailendra itu saja namun juga memanjakan mata melihat hamparan hijaunya sawah, berinteraksi di dalam keseharian masyarakat desa, dan juga menikmati sejuknya hawa pedesaan.

VW Tour2
Wisata VW

Jenis kendaraan yang dipakai adalah Volkswagen (VW) tipe 181 yang lebih dikenal dengan nama VW Safari atau VW Camat; nama VW Camat disematkan karena pada masa lalu kendaraan ini menjadi tunggangan para camat sebagai mobil dinas. Kendaraan ini juga pernah dipakai oleh Jerman sebagai kendaraan militer kecil pada masa Perang Dunia II. VW Camat ini diproduksi pada tahun 1969 hingga 1983.

“VW Village Tour menawarkan pengalaman berwisata yang…

Borobudur

Related Posts

 
Site Menu