LOMBA BLOG OSHOP “Kreatif Dengan Produk OSHOP”

Gilang is a young Indonesian Content Writer. He has huge interest to social issues, digital marketing, and pop cultures.

Buat para blogger ada info menarik nih. Salah satu TV Home Shopping di Indonesia yaitu OSHOP sedang mengadakan Lomba Blog yang diselenggarakan mulai dari tanggal 2 Juli – 6 Agustus 2018.

OSHOP TV Home Shopping selaku penyelenggara mengundang temen-temen nih untuk bepartisipasi dan juga menyiapkan hadiah yang sangat menarik untuk didapat. Lomba Blog ini mengusung tema “Kreatif dengan Produk Oshop”.

Untuk bisa mengikuti Lomba Blog kalian harus memenuhi serta memperhatikan syarat dan ketentuan yang sudah di tetapkan. Nah, apa saja persyaratannya berikut poin-poinnya:

Detail Event:

  • Blogger diminta untuk menulis/review mengenai produk (minimal 1 produk) yang tersedia di website oshop (http://www.oshop.co.id)
  • Blogger membuat tulisan dengan memberikan penjelasan bahwa produk tersebut bukan hanya sekedar produk pada umumnya
  • Bisa melakukan inovasi produk serta dapat dilihat dari sudut pandang yang lebih luas, seperti dipergunakan sehari-hari, koleksi atau lain sebagainya
  • Tulisan bersifat informatif, edukatif, menarik atau menghibur
  • Topik tulisan dapat diangkat berupa ulasan, motivasi, ide, inspirasi, gaya hidup, hiburan, tips dan trik, serta populer


Kewajiban:

https://drive.google.com/file/d/1P7p…ew?usp=sharing

  • Wajib share URL tulisan lomba di berbagai sosial media yang kamu punya. Jangan lupa mention ke akun OSHOP serta gunakan hashtag #OSHOPLengkapin
  • Pendaftar dinyatakan belum mengikuti lomba bila belum mention/post dengan menyertakan link dan hashtag yang diminta ke salah satu channel social media (Facebook/Instagram) OSHOP.
  • Menambahkan 2 anchor text
  • keyword produk oshop dengan target produk page tersebut, contoh: keyword “smartphone sharp R1” url: http://www.oshop.co.id/fashion-style/sharp-r1.html
  • dan keyword “tv home shopping” dengan target home page (http://www.oshop.co.id/)

Syarat & Ketentuan:
1. Peserta bebas menggunakan platform blog apapun (blogdetik, wordpress, blogspot, kompasiana, tumblr, dll).
2. Gaya penulisan bebas (casual), Panjang tulisan minimal 600 kata, tulisan bukan merupakan hasil copy-paste (plagiat) dari tulisan orang lain dan setiap peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu tulisan.
3. Judul bebas, namun harus tetap mengacu pada tema “Kreatif Dengan Produk OSHOP”.
4. Tulisan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, diskriminasi, mendiskreditkan pihak tertentu mapupun melanggar hukum/aturan yang berlaku.
5. Panitia berhak untuk (termasuk namun tidak terbatas) mengedit/memodifikasi seluruh karya (hasil tulisan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan OSHOP.
6. Kriteria penilaian berdasarkan aspek berikut: hasil tulisan sesuai tema dan judul (relevansi), banyaknya jumlah like/share tulisan tersebut di media social (popularitas), penambahan element media (gambar, video yang menarik) penunjang di dalam tulisan, judul yang menarik, dll.
7. Keputusan Pemenang mutlak ditentukan oleh pihak OSHOP dan tidak dapat diganggu gugat.
8. Semua Peserta lomba dinyatakan setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang berlaku dalam lomba ini.
9. Pemenang akan diumumkan di website resmi dan media social OSHOP.
10. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
11. Program lomba blog ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati dan waspada terhadap semua tindakan penipuan yang mengatasnamakan OSHOP.
12. Jika ada info yang belum jelas/pertanyaan lain seputar lomba dapat mengirimkan email ke erick.ranes@oshop.co.id dengan format subject: Nama Peserta – Lomba Blog OSHOP

Merasa tertantang? Kunjungi web resmi dari OSHOP, pelajari ketentuannya, lalu kirimkan artikel terbaikmu segera!

Related Posts

 
Site Menu