Citizen Journalism Competition oleh Polda Metro Jaya!

Gilang is a young Indonesian Content Writer. He has huge interest to social issues, digital marketing, and pop cultures.

Hi Bloggers!

Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di negeri ini, Polri punya peran penting untuk menangkal segala bentuk informasi negatif, karena ini sangat meresahkan dalam kehidupan bermasyarakat. Nah, untuk menyejukkan konten di media sosial Polda Metro Jaya mengadakan Citizen Journalism Social Media Competition dengan tujuan agar tercipata konten positif berupa karya yang lebih humanis dan kreatif.

Kamu bisa turut serta untuk mengikuti event lomba ini dengan membuat karya terbaik. baik itu blog, vlog, dan sosial media dengan konten yang positif. Hadiah lombanya lumayan banget nih ada sepeda motor, laptop, kamera, dan smartphone. Pemenang juga berkesempatan ikut meliput kegiatan Kapolda patroli udara dengan helikopter.

Tema: Bersatu Dalam Menjaga NKRI
Hashtag: #sebarkanberitabaik
Kategori Lomba:

  • Vlogger: Indepth Reporting, Feature, Film Dokumenter
  • Blogger : Karya Tulis
  • Netizen (Instagram, Facebook): Foto, Meme, Video

Hadiah:

  • Smartphone
  • Laptop
  • Kamera
  • Trophy + Piagam

HADIAH UTAMA: Sepeda Motor dan Meliput kegiatan Kapolda patroli udara menggunakan helikopter

Periode Lomba: 9 Mei 22 Juni 2018

Pengumuman Pemenang: 1 Juli 2018

Link Pendaftaran: bit.ly/LombaPMJ

Rencananya event lomba ini akan digelar secara rutin oleh Polda Metro Jaya jadi kesempatan untuk dapat hadiah semakin banyak sebagai wujud apresiasi Polda Metro Jaya kepada semua netizen yang membantu kinerja Polri. Periode lomba dimulai tanggal 9 Mei – 22 Juni 2018 dan pemenang akan diumumkan tanggal 1 Juli 2018 bertepatan dengan Hut Bhayangkara. Yuk teman-teman cek info resmi lomba ini dan ikutan #SebarkanBeritaBaik.

Related Posts

 
Site Menu