tiket-kereta

Mau Hadiah Uang Tunai Total Rp 10 Juta? Yuk Ikut Writing Competition!

I’m a writer at Content Collision

Lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mudik ke kampung halaman bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga. Ngomong-ngomong soal mudik, tak terasa beberapa bulan lagi lebaran tiba. Sudah harus siap-siap untuk beli tiket kereta lebaran. Belum punya

Lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mudik ke kampung halaman bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga. Ngomong-ngomong soal mudik, tak terasa beberapa bulan lagi lebaran tiba. Sudah harus siap-siap untuk beli tiket kereta lebaran. Belum punya budget untuk beli tiket kereta lebaran 2018?

Nah kalau budget mudik belum ada, tahun 2018 ini ada kejutan besar untuk pembaca setia kumparan (kumparan.com). Kali ini kumparan bekerja sama dengan Tiket.com mengadakan writing competition bertema ‘Tiket Kereta Lebaran 2018‘ yang berhadiah uang tunai total 10 juta rupiah. Caranya gampang banget, sharing pengalaman menarikmu saat memesan tiket kereta untuk mudik lebaran. Tulisannya bisa berupa pengalaman kamu, tips, atau info terkait pemesanan tiket kereta lebaran 2018.

 tiket
 
Penasaran dengan info selengkapnya? yuk simak syarat dan ketentuan berikut ini.
  1. Pria dan Wanita
  2. Sehat jasmani serta rohani
  3. Peserta wajib menulis pengalaman terbaiknya ketika memesan tiket kereta api untuk mudik, bisa berupa tips, atau info terkait pemesanan tiket kereta lebaran 2018.
  4. Di dalam tulisan, peserta wajib menggunakan kata kunci ’Tiket Kereta Lebaran 2018’ dan https://www.tiket.com/promo/promo-kereta-mudik.
  5. Di dalam tulisan peserta wajib menggunakan tagar #TiketKemanapun
  6. Setelah menulis pengalaman terbaiknya, peserta wajib mengisi data diri pada form yang telah disediakan karena panitia hanya akan mendata keikutsertaan kompetisi melalui data yang di form pendaftaran antara lain:
    a. Nama lengkap
    b. Nama akun kumparan
    c. Alamat email
    d. Gender
    e. Nomor telepon
  7. Akan dipilih sebanyak 3 (tiga) orang pemenang. 1 (satu) pemenang utama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000, dan 2 (pemenang) favorit akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 2.500.000.
  8. Periode kompetisi mulai dari 26 Februari 2018 hingga 26 Maret 2018, dan pengumuman pemenang pada 31  Maret 2018.
  9. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Informasi lebih lanjut email kuis@kumparan.com dengan subjek: TIKET.COM WRITING COMPETITION.
  10. Tulisan harus orisinil, tidak melakukan plagiarisme dari tulisan milik orang lain. Tulisan juga harus baru dan belum pernah diikuti dalam kompetisi manapun.
  11. Sebagai bentuk apresiasi, tulisan pemenang kompetisi ini akan ditampilkan pada blog tiket.com dan tiket.com mempunyai hak penuh untuk menanyangkan seluruh tulisan pemenang di blog tiket.com.
  12. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Menarik bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk ceritakan pengalaman menarikmu saat memesan tiket kereta untuk mudik lebaran sebanyak-banyaknya! Setelah selesai, jangan lupa untuk mengisi form ini ya!

Artikel pertama kali diterbitkan di Kumparan.


Jangan lupa untuk cek dan ikuti Lomba Blog Hujan Duit untuk mendapatkan kesempatan memenangkan duit asli!

Related Posts

 
Site Menu