Yuk, Intip Lini Makeup Terbaru Mustika Ratu, Beauty Queen Series

Siapa sih yang nggak kenal dengan Mustika Ratu? Perempuan Indonesia mana pun dari abad ke abad pasti akrab banget deh, dengan brand produk kecantikan yang sudah berdiri sejak 1975 ini. Baru-baru ini, Mustika Ratu dengan bangganya mengeluarkan Beauty Queen Series yang berhasil menjadi make up line pertama di dunia yang mengkombinasikan khasiat tanaman ajaib Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji Kelor, vitamin E, dan minyak zaitun.

Bahan-bahan yang mampu menghasilkan Multi Protection Factor tersebut, bisa kamu temukan dalam rangkaian make up Mustika Ratu Beauty Queen, mulai dari foundation, pensil alis, lip cream, eye shadow dan blush on, maskara, bedak, highlighter dan masih banyak lainnya!

Sebagai pecinta make up, aku pun dibuat penasaran untuk mencoba beberapa produk dari Beauty Queen Series ini. Mumpung dalam suasana bulan puasa, aku juga sekalian akan berbagi tips untuk mendapatkan Ramadhan makeup look yang simple dengan mengandalkan rangkaian Beauty Queen ini. Sebagus apa sih produk ini ketika diaplikasikan pada wajah?

First impression tentang packaging Beauty Queen Series

Packaging box : Berwarna maroon metalic, Beauty Queen Series tampak elegan dengan logo warna gold, sehingga cocok untuk para wanita dewasa.

Packaging produk: Tampak lebih simple dan menarik dengan rose gold yang soft. Secara keseluruhan ukuran produk Beauty Queen Series sangat handy sehingga cocok untuk dibawa travelling.

  • Mustika Ratu Two Way Cake shade Caramel dilengkapi dengan kaca dan spons lembut untuk membantu meratakan bedak di permukaan kulit.
  • Mustika Ratu Foundie Dewy Finish dikemas dalam botol bentuk pump sehingga nggak mudah tumpah dan bisa lebih irit pakainya.
  • Mustika Ratu Eye Shadow & Blush On Seri 01 dilengkapi dengan 2 aplikator imut untuk memudahkan pengaplikasian pada wajah. Sangat praktis karena eye shadow dan blush on-nya ada dalam satu packaging.
  • Mustika Ratu Matte Lip Cream Seri 03 Cheers Columbines aplikatornya sangat mudah diaplikasikan pada bibir.

First impression tentang tekstur Beauty Queen Series

Untuk review Mustika Ratu Beauty Queen Series Foundie Dewy Finish: teksturnya agak kental, namun nggak ada kendala sih, saat diaplikasikan ke wajah karena teksturnya sangat mudah di-blend. Untuk coverage-nya, aku rasa foundation ini mampu memberikan medium hingga full coverage. Sejauh ini, aku sudah memakainya selama 6 jam di wajah dan nggak ada masalah berarti. Nggak tampak cakey dan tetap mulus.

Begitu pula untuk Mustika Ratu Two Way Cake shade Caramel: teksturnya sangat baik dan nggak terlalu powdery saat diaplikasikan.

Lanjut pada Mustika Ratu Eye Shadow & Blush On Seri 01 : teksturnya cukup creamy, nggak powdery banget jadi fallout-nya nggak begitu banyak saat diaplikasikan pakai brush. Pigmentasinya medium dan mudah di-blend.

Terakhir, untuk Mustika Ratu Matte Lip Cream Seri 03 Cheers Columbines: Meskipun teksturnya creamy banget, namun ketika diaplikasikan ke bibir ternyata cukup ringan dan nggak membuat bibir kering. Sehingga awet karena nggak harus touch-up berkali-kali.

Ramadhan Makeup Look

  1. Langkah pertama, setelah membersihkan wajah dengan sabun muka dan toner, aku aplikasikan pelembab ke seluruh wajah. Selanjutnya, aku menggunakan primer / base makeup lainnya sesuai kebutuhan. Kemudian untuk Ramadhan make up look kali ini aku menggunakan Mustika Ratu Foundie Dewy Finish shade Caramel. Lalu di-blend dengan sponge hingga rata ke seluruh permukaan wajah.
  2. Selanjutnya, untuk membuat efek bayangan pada wajah dan untuk mempertegas bentuk wajah, aku menggunakan Mustika Ratu Eye Shadow & Blush On Seri 01 sebagai contour dan highlight pada bagian tulang pipi dan daerah T. Bagi kamu yang punya masalah mata panda, aku rekomendasikan untuk mengaplikasikan translucent powder di area bawah mata atau di area-area highlight secara tipis dan ratakan dengan brush atau sponge.
  3. Masih dengan Mustika Ratu Eye Shadow & Blush On Seri 01, aku mengaplikasikan warna peach dan orange dari bagian eye shadow untuk warna transisi di pelupuk mata. Dilanjutkan dengan warna coklat pada area ujung luar mata untuk mempertegas bentuk mata. Untuk sentuhan akhir, aku aplikasikan eye shadow shimer di area tengah kelopak mata dan inner corner untuk mempercantik warna eye shadow. Nggak lupa, untuk mempercantik tampilan mata, aku juga mengaplikasikan eyeliner dan maskara.
  4. Langkah berikutnya, aku aplikasikan warna coklat dari Mustika Ratu Eye Shadow & Blush On Seri 01 yang dikombinasikan dengan Mustika Ratu Two Way Cake shade Caramel sebagai bronzer pada bagian tulang pipi.
  5. Agar tampilan wajah terlihat lebih flawless, aku aplikasikan Mustika Ratu Two Way Cake shade Caramel ke seluruh wajah secara merata menggunakan brush.
  6. Selanjutnya aku mengaplikasikan blush on warna orange dan highlighter dengan warna yang lebih terang dari Mustika Ratu Eye Shadow & Blush On Seri 01 tadi.
  7. Untuk bibir, aku pilih Mustika Ratu Matte Lip Cream Seri 03 Cheers Columbines untuk menyempurnakan Ramadhan make up look aku.

Nah, itulah beberapa review Mustika Ratu Beauty Queen Series dan tips Ramadhan Make Up Look dari aku dengan menggunakan Beauty Queen Series. Secara keseluruhan, aku suka banget sih pakai rangkaian skin care benefit ini, bahan-bahan alaminya juga sangat cocok untuk jenis kulitku yang cenderung kering hingga normal.

Nggak heran deh, kalau Beauty Queen Series ini kabarnya bisa mempercantik dan merawat kulit wajah kamu meski sedang pakai full make up. Yuk, dicoba girls! Kamu bisa menemukannya di health store seperti Dan+Dan, Guardian, Watson, atau pun e-commerce seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia!

Related Posts

Site Menu