4 Pasangan Influencers Indonesia yang Dianggap Relationship Goals

Beberapa waktu lalu, istilah relationship goals sempat menjadi bahasan yang cukup hangat di kalangan netizen Indonesia. Berbagai media ramai membahas pasangan-pasangan Indonesia yang sering menampilkan kemesraan dan keakraban mereka berdua. Dampaknya, banyak masyarakat Indonesia yang terinspirasi dengan kisah mereka dan menjadikan role model.

Meskipun untuk sebagian netizen relationship goals itu nggak penting, cuma bukan berarti nggak ada hal positif yang bisa diambil dari mereka. Yuk, simak 4 pasangan influencers yang bisa jadi inspirasimu!

1. Andori Andriani dan Gama Irdiansyah

Andori dan Gama dikenal sebagai pasangan yang sukses menjalani kehidupan LDR Tokyo-Jakarta selama 7 tahun. Lewat blog pribadinya, Andori atau yang lebih dikenal dengan Dorippu sering menceritakan pahit dan manisnya menjalani LDR beda negara. Kadang, Dori juga bercerita soal bagaimana kehidupan di Jepang, dan kesehariannya bekerja sebagai seorang desainer grafis di Tokyo.

Sekarang, mereka berdua telah menikah dan Dori sudah pulang ke Jakarta. Jadi sekarang mereka nggak perlu lagi LDR, deh!

2. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Hubungan Rachel dan Niko adalah salah satu yang banyak mendapat perhatian netizen. Rachel memang seorang lifestyle influencer yang sering berbagi tips kebutuhan sehari-hari. Mulai dari tutorial make-up, rekomendasi makanan, sampai tips travelling. Niko sendiri adalah seorang pengusaha muda yang juga seorang musisi. Niko yang dibantu oleh Rachel kini sedang merintis beberapa usaha dibidang kuliner dan kecantikan.

Meskipun sempat diterpa kabar negatif, akhirnya tahun lalu keduanya mantap memutuskan untuk menikah. Pernikahan keduanya digelar dengan luar biasa megah, bahkan bintang tamu utamanya adalah Raisa Andriana. Sekarang mereka sudah dikaruniai seorang anak yang mereka beri nama Xabiru. Semoga selalu bahagia, ya!

3. Tiara Pangestika dan Arief Muhammad

Arief dan Tipang adalah pasangan influencers yang cukup adem ayem dalam menjalani hubungan, dampaknya konten yang mereka sajikan lewat media sosial maupun vlog pun selalu bernuansa positif dan ceria. Selayak pasangan yang selalu akur, nggak heran kalau banyak yang menyukai hubungan mereka berdua.

Mereka berdua sering mendokumentasikan kegiatan sehari-hari mereka dalam bentuk vlog, mulai dari belanja perabotan rumah hingga jalan-jalan ke dufan. Berkat konten-konten positif yang mereka berdua sajikan, tentu banyak brand dari dalam dan luar negeri yang mau mengajak mereka bekerja sama.

4. Mesty Ariotedjo dan Garri Juanda

Mesty dan Garri adalah pasangan yang inspiratif, keduanya adalah individu yang sukses di dua bidang yang berbeda. Mesty adalah seorang dokter yang juga aktif merintis sebuah startup sosial, sementara Garri adalah seorang brand manager dari salah satu startup marketplace terbesar di Indonesia. Karier yang gemilang di usia muda memang nggak mengherankan, karena keduanya memang sudah banyak berprestasi semenjak bangku kuliah.

Mereka berdua telah menikah semenjak pertengahan tahun 2017 lalu, namun pernikahan itu sama sekali nggak mengganggu produktivitas mereka. Keduanya masih aktif melanjutkan mimpi mereka, dengan semangat muda mereka berkarya di bidang masing-masing sambil tetap saling support satu sama lain. Benar-benar relationship goals!


4 pasangan di atas bisa menjadi inispirasimu nggak cuma dalam menjalani hubungan, tapi juga dalam memproduksi konten. Mereka bisa tetap konsisten untuk berkarya meskipun masing-masing dari mereka memiliki problem dan tantangan hidup yang berbeda. Itu yang perlu kamu tiru dari mereka!

Jangan jadikan masalah-masalah yang muncul sebagai alasan produktivitas berkarya menurun. Setiap orang pasti memiliki masalah, tinggal bagaimana kamu menyikapinya dan tetap termotivasi untuk terus berkarya dan bersikap positif. Kalau kamu bisa mengubah masalah menjadi motivasi, nggak cuma dalam hal menulis konten, dalam hal apapun bisa dijamin kamu akan terus berkembang dan mendapat hasil maksimal.

 

Ingin menularkan semangat positif ala Blogger? Yuk suarakan kepedulianmu pada laut Indonesia lewat lomba blog yang diselenggarakan oleh C2live sekarang juga!

Sumber:Dorippu, Instagram Dorippu, YouTube Rachel & Niko, Zetizen, Instagram Mesty Ariotedjo.

Related Posts

Site Menu