Pengumuman Pemenang Lomba Blog Skyscanner: “Aha Moments” Saat Travel

pemenang lomba blog skyscanner aha moments kategori konten

Tidak dirasa lomba blog Skyscanner sudah berlangsung selama 2 bulan. Nah, saat yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba, yaitu pengumuman pemenang lomba fase 1 untuk kategori Konten dan Blogger Referral.

Tim panitia dan juri berterima kasih atas partisipasi peserta yang berhasil membuat kegiatan ini menjadi semakin meriah. Sebelumnya, panitia dan juri juga meminta maaf yang sebesar-besarnya karena kami memutuskan untuk menilai seluruh pemenang berdasarkan kualitas konten.

Hadiah pemenang kategori SEO digabung ke kategori Konten, sehingga jumlah pemenang kategori Konten BERTAMBAH dari 3 menjadi 6 dengan skema berikut:

  • Juara 1: Travel Voucher Rp5.000.000
  • Juara 2: Travel Voucher Rp4.000.000
  • Juara 3: Travel Voucher Rp3.000.000
  • Juara 4: Travel Voucher Rp2.000.000
  • Juara 5: Travel Voucher Rp1.250.000
  • Juara 6: Travel Voucher Rp750.000

Juara kategori Konten

Tim juri yang terdiri dari Haya Aliya Zaki (HayaAliyaZaki.com), Deddy Huang (DeddyHuang.com), dan Enricko Lukman (C2live) mencari blogger yang berhasil menceritakan pengalaman travel mereka dengan apik dan mudah dibaca, serta menginspirasi pembaca dengan menceritakan “aha moment” yang menarik dari kegiatan travel tersebut. Tim juri juga mencari blogger yang bisa mengulas keunggulan Skyscanner dengan baik di dalam artikel.

Juri lalu menilai dokumentasi tambahan berupa foto, infografis, dan video yang berhasil memperkaya isi artikel. Dan pada akhirnya, tim juri juga memperhatikan tata bahasa serta jumlah komentar di setiap artikel. Tim Skyscanner juga memberikan pendapat mereka seputar blog mana yang berhasil menyumbangkan kunjungan signifikan menuju situs Skyscanner.

Perlu diingat bahwa lomba blog ini juga memiliki sejumlah syarat seperti umur blog, linkback, embed video, dan berbagi artikel menggunakan hashtag wajib #ahaskyscanner dan #skyscannerindonesia.

Setelah belasan hari proses penjurian, akhirnya tim juri menentukan 6 blogger berikut sebagai pemenang:

Juara kategori Blogger Referral

pemenang lomba blog skyscanner kategori blogger referral

Tim panitia juga ingin berterima kasih kepada teman-teman yang telah membantu mempromosikan lomba blog Skyscanner ini. Pemenang kategori Blogger Referral ditentukan dari blogger yang berhasil mengajak teman paling banyak menggunakan link referral untuk ikut berpartisipasi dalam lomba blog Skyscanner. Blogger dan teman-teman blogger diharuskan menyumbang tulisan di dalam lomba.

Namun, akhirnya tim panitia hanya bisa memberikan hadiah kepada 1 pemenang dikarenakan peserta lainnya tidak memenuhi syarat, yakni ikut menulis artikel sesuai syarat dan ketentuan lomba.

Dengan begitu, pemenang satu-satunya di kategori Blogger Referral ialah Kang Arul.

Masih ada 15 finalis untuk lomba voting!

Fase 1 dalam lomba blog Skyscanner sudah berakhir, namun minggu ini masih akan dilanjutkan ke dalam fase 2 yaitu lomba voting. Tim juri juga telah memilih 15 artikel keren lainnya untuk berpartisipasi dalam lomba voting dan memperebutkan hadiah travel voucher dengan nilai total Rp7.500.000.

Pada fase 2 ini, juga ada hadiah untuk para voter loh! Setelah kamu memilih artikel favorit kamu, nanti kamu bisa mengajak teman-teman lainnya untuk ikut voting. Voter yang berhasil mengajak paling banyak teman untuk ikut voting bisa mendapatkan hadiah travel voucher dengan nilai total Rp4,500.000!

Mohon disimak ya informasi selanjutnya untuk lomba fase 2 🙂


Selamat ya bagi seluruh pemenang! Nanti tim C2live akan menghubungi setiap pemenang terkait hadiahnya.

Dan bagi yang belum menang, masih ada hari esok! Kamu bisa mengikuti kompetisi Voter Referral minggu ini dan memenangkan hadiah travel voucher!

Related Posts

1 Comment

  • Enricko Lukman Posted at October 17, 2017 at 8:02 pm

    Selamat untuk semua pemenang yaaa =D

Comments are closed.

 
Site Menu