Perempuan Juara dalam Lingkungan Kerja

Ini Dia 3 Pemenang Lomba Blog “Perempuan Juara dalam Lingkungan Kerja”

I’m a writer at Content Collision

Tidak terasa, lomba blog “Perempuan Juara dalam Lingkungan Kerja” yang sudah berlangsung sejak 15 Maret 2018, kini sudah berakhir. Nah, buat kalian yang udah nunggu-nuggu dan penasaran untuk tahu siapa pemenangnya, C2live umumin, nih, sekarang.

Tim panitia dan juri berterima kasih atas partisipasi peserta yang bersedia untuk berpartisipasi dan memeriahkan lomba ini. Besar apresiasi kami karena kalian para peserta telah rela meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk membantu menyuarakan kesetaraan gender yang kerap timbul sebagai isu sosial hingga kini. Cerita-cerita yang kalian submit benar-benar membuktikan kalau perempuan -layaknya rekan kerja pria- bisa menjadi juara dalam lingkungan kerja. Sungguh menginspirasi!

Berdasarkan tema lomba yang diusung, setelah melalui tahap penjurian selama kurang-lebih satu minggu, tim juri dari C2live memutuskan nama-nama berikut sebagai pemenang:

 

Adapun kriteria penjurian didasarkan pada poin-poin berikut ini:

  1. Kesesuaian konten dengan tema (kontekstualisasi).
  2. Bobot konten (alur berpikir, orisinalitas, dan solusi/kisah inspiratif yang ditawarkan).
  3. Kreativitas visual dan penyajian konten yang menarik.
  4. Kepatuhan terhadap syarat dan ketentuan kompetisi.

 

Di samping itu, berdasarkan keputusan juri, tata bahasa dan penulisan pun turut dijadikan pertimbangan tambahan sebab hal tersebut merupakan faktor yang tidak terlepaskan dari seni kepenulisan.


Selamat, ya, bagi para pemenang! Nanti tim C2live akan menghubungi setiap pemenang terkait pemrosesan hadiah.

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati! Masih ada kesempatan di lomba blog C2live berikutnya, kok! Masih ada kompetisi blog Qlapa juga, lho, kalau kamu tertarik untuk membuat tulisan soal kepedulian terhadap produk lokal Indonesia. Yuk, ikutan dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan smartphone Android terbaru!

 

Related Posts

 
Site Menu