Tontonan vs Tuntunan

Pengumuman Pemenang Lomba Blog “Acara TV ‘Alay” Berjaya, Tontonan atau Tuntunan?”

I’m a writer at Content Collision

Halo, sobat blogger! Lomba blog “Acara TV ‘Alay” Berjaya, Tontonan atau Tuntunan?” yang sudah berlangsung sejak 14 Mei 2018 sekarang sudah berakhir, nih. Buat kalian yang udah nunggu-nunggu siapa pemenangnya, kami umumkan sekarang, ya!

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, keputusan penjurian didasarkan pada poin-poin berikut ini:

  1. Peserta patuh terhadap syarat dan ketentuan kompetisi.
  2. Kesesuaian konten dengan tema.
  3. Orisinalitas ide meliputi cerita, intisari dan solusi inspiratif yang ditawarkan.
  4. Kreativitas visual dan penyajian konten yang menarik.

Tim panitia dan juri berterima kasih atas partisipasi peserta yang bersedia untuk berpartisipasi dan memeriahkan lomba ini. Besar apresiasi kami karena kalian para peserta telah rela meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk membantu menyuarakan pentingnya tontonan sehat dan bagaimana kita harus mengkritisi tayangan TV yang berpotensi memberikan efek negatif pada generasi muda.

Berdasarkan tema lomba yang diusung, setelah melalui tahap penjurian selama kurang-lebih satu minggu, tim juri dari C2live memutuskan nama-nama berikut sebagai pemenang:

Adapun hadiah yang dimenangkan adalah sebagai berikut:

  • Juara I: tulisan akan dimuat dalam website C2live + Publikasi featured blogger (author’s profile story) di website C2live + Menjadi partner prioritas sindikasi konten untuk C2live + Merchandise C2live.
  • Juara II: publikasi featured blogger (author’s profile story) di website C2live + Menjadi partner prioritas sindikasi konten untuk C2live + Merchandise C2live.
  • Juara III: Publikasi featured blogger (author’s profile story) di website C2live + Merchandise C2live

Selamat, ya, bagi para pemenang! Nanti tim C2live akan menghubungi setiap pemenang terkait pemrosesan hadiah.

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati! Masih ada kesempatan di lomba blog C2live berikutnya, kok! Jadi, siap-siap asah skill-mu, ya!

Related Posts

 
Site Menu