kategori-blogger-referral

Tips Memenangkan Kompetisi EV Hive Kategori Blogger Referral

Enricko merupakan evangelist dari C2live.com. Ia percaya bahwa konten positif dapat membuat bangsa Indonesia lebih maju =)

ev hive blogger referral

Kompetisi blogging EV Hive kategori blogger referral sangat cocok buat kamu yang gaul diantara teman-teman blogger. Sebagai informasi, blogger referral merupakan kategori lomba dimana kamu perlu merekomendasikan blogger lain untuk ikut mendaftar kompetisi. Pemenangnya akan ditentukan dari siapa yang paling banyak mengajak peserta lain untuk ikut kompetisi.

Supaya yakin kamu bisa menang, ayo ikuti tips berikut:

1. Ambil link referral di dashboard, dan sebarkan

Kamu tinggal masuk ke dalam dashboard C2live. Disana, kamu bisa mendapatkan link referral yang khusus dimiliki oleh kamu. Yang kamu perlu lakukan ialah klik tombol “Your Referral”, lalu ambil link referral di sana. Lalu, sebarkan hingga seluruh blogger mendaftar lewat link kamu!

Semakin banyak blogger yang klik link referral kamu, akan semakin besar pula kesempatan kamu menang. Bila ada yang mendaftar lewat link referral, kamu bisa mengecek data mereka di tabel yang disediakan.

2. Jangan lupa untuk ikut menulis artikel

Untuk memenangkan kategori blogger referral, kamu sendiri harus ikut menulis artikel sesuai dengan syarat dan ketentuan kompetisi. Nah, jadi jangan keasyikan menyebarkan link referral saja, tapi juga perlu ikut berpartisipasi di kategori konten.


Kategori blogger referral menjanjikan total hadiah sebesar Rp2 juta, lumayan kan! Ayo, deadline sudah dekat yakni tanggal 4 September 2017 pukul 15.00 WIB. Kalau kamu belum daftar, ayo segera lakukan sekarang! Kamu masih punya kesempatan menang yang oke loh!

tombol daftar ev hive

Baca juga:
Frequently Asked Questions (FAQ) untuk Kompetisi EV Hive
3 Alasan Kamu Perlu Ikut Kompetisi Blogging EV Hive
Tips Memenangkan Kompetisi EV Hive Kategori Konten

Related Posts

 
Site Menu