#MulaiKebaikan2019

Peduli Korban Bencana, Yuk #MulaiKebaikan2019 di Awal Tahun Ini!

Sepanjang tahun 2018, bencana alam datang silih berganti menghantam bumi pertiwi. Erupsi Anak Krakatau pada Desember kemarin pun turut mengiringi penghujung tahun dengan duka. Kerugian moral maupun material tidak dapat dihindari.

Melihat fenomena itu, sejumlah generasi muda tergerak untuk melakukan gerakan #MulaiKebaikan2019. Gerakan ini diinisiasi oleh kaum muda dari lima komunitas yang berbasis di Jakarta, yakni Komunitas Blogger Jakarta, Komunitas Pecandu Buku, Kelas Inspirasi Jakarta, Komunitas Bicara Baik, dan Initiative of Change Indonesia.

Berlandaskan tujuan sosial, gerakan ini tidak bersifat eksklusif. Relawan dari luar komunitas pun dipersilakan bergabung untuk menebar kebaikan di tahun yang baru ini. Sehubungan dengan hal tersebut, C2live juga turut ambil bagian sebagai community partner dari event yang akan diselenggarakan pada 19 Januari 2019 ini.

#MulaiKebaikan2019

Rangkaian acara mencakup workshoptalkshow, dan Malam Musik Donasi. Adapun Enricko Lukman, co-founder C2Live yang juga sekaligus merupakan seorang content director, akan mendapat kesempatan untuk mengisi workshop keempat yang bertema “Cara Blogger Naik Kelas”.

Jadi, Bloggers, pastikan kamu datang ke event ini, ya! Tak cuma mendapat ilmu dari workshop untuk mengembangkan blog, kamu juga berkesempatan ikut #MulaiKebaikan2019 untuk membantu meringankan beban saudara-saudari kita di Banten.

Soalnya, seluruh keuntungan yang didapat dari event ini akan disumbangkan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda pada 2 Februari 2019 nanti. Jadi, hanya dengan membeli tiket workshop, kamu sudah turut serta dalam menebar kebaikan bagi yang membutuhkan. Kalau mau, kamu bisa menambah jumlah donasi dengan membeli merchandise dan tiket konser musiknya juga, lho!

Yuk, #MulaiKebaikan2019 di awal tahun ini! Kami tunggu kehadiranmu di Loop Station – Blok M di tanggal 19 Januari nanti, ya! Registrasi akan dimulai pada pk 12.00 WIB. Pastikan dirimu datang tepat waktu supaya tak ketinggalan seluruh rangkaian acara. Spread the love!

Related Posts

Site Menu